Cara merawat tas kulit agar tampak seperti baru

05.14
Di zaman sekarang ini tas adalah suatu asesoris yang sangat ngetren, selain digunakan untuk menyimpan barang-barang berupa gadget, buku, dan lain-lain. Tas juga menjadi salah satu icon fashion untuk menunjang penampilan. Yang menjadi permasalahan, ada beberapa orang mengeluhkan bagaimana cara merawat dan menjaga tas agar awet dan kelihatan seperti baru. Bersihkan dengan menggunakan lotion khusus untuk kulit. Olesken lotion dengan menggunakan kain halus minimal satu bulan dua kali.

Hal ini dapat menghindari jamur dan menjadikan tas anda terlihat mengkilap seperti baru. Hindarin sinar matahari. Terkena sinar matahari secara langsung dapat memudarkan warna kulit atau menyebakan perbuhan warna kulit menjadi kusam, menyebabkan kekeringan dan retakan pada kulit. Hindari air dan minyak, Jika tas kulit anda terkena basah seperti air hujan atau lainnya maka keringkanlah di tempat yang teduh seperti pada suhu ruangan kamar, gunakan gantungan baju sambil di lap dengan kain lembut, jauhkan dari sumber panas secara langsung seperti terkena sinar matahari, panas dari mesin mobil dan sumber panas lainnya.

Hindari penyimpanan bertumpuk. Jika anda menyimpan tas secara bertumpuk, maka tas anda akan menimbulkan kerutan yang tidak di inginkan, sebaiknya menyimpan tas di gantungkan saja. Jangan menyimpan tas kulit ditempat yang lembab Itulah beberapa tips agar tas anda awet dan tahan lama, mudah-mudah bermanfaat..

sumber tokorestu.com 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
30 Oktober 2016 pukul 05.25 delete Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar